Dengan Cara Komsos Babinsa Koramil 0201-08/MA Lakukan Pembinaan Teritorial Di Wilayah

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Kelurahan Timbang Deli Serda Mariunus Zalukhu anggota Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan melaksanakan pembinaan teritorial melalui Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ngopi bareng di salah satu warung warga yang bertempat di Jalan SM.Raja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Senin (11/3/2024).

Menurut Babinsa Serda Mariunus, dengan adanya hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat di sebuah warung maka akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

“Kegiatan ini selain untuk berkomunikasi langsung dengan warga, juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan warga agar jalinan silaturahmi semakin kuat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Mariunus juga menyampaikan kepada warga, bahwa selaku warga negara yang baik agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi kepada siapapun tanpa harus memandang suku dan agama guna tetap terciptanya suasana yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

“Berharap kepada warga mayarakat di wilayah binaan agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat guna terciptanya wilayah yang aman dan nyaman sehingga terwujudnya keutuhan NKRI,” disampaikan Babinsa.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)